sample-news-cover-2

Pempek Farina Buka Outlet Baru di Kuta

Siapa yang tidak kenal Pempek Farina yang menyediakan berbagai macam menu makanan khas Palembang, Sumatera Selatan. Usaha yang dirintis sejak tahun 2004 di Surabaya tersebut kini sudah memiliki total 48 outlet di seluruh Indonesia. Kini Pempek Farina Buka Outlet di sekitar Kuta. Terbaru adalah outlet di Bali yang terletak di Jalan Dewi Sri Nomor 47A, Legian, Kuta, Badung. Grand opening outlet ke-6 di Pulau Dewata tersebut dilakukan pada Sabtu (2/7/2022).

Leader Pempek Farina Cabang Dewi Sri, Siva Alawiyah, menuturkan outlet Pempek Farina di Jalan Dewi Sri hadir untuk bisa lebih dekat dengan para pelanggannya, wisatawan lokal dan asing, maupun masyarakat luas. Untuk itu, desain tempatnya pun mengusung konsep kekinian, sehingga memberikan kesan modern. “Cabang di daerah Dewi Sri berawal dari outlet di Jalan Kresna (Legian) yang hanya melayani online. Berjalan enam bulan ternyata penjualannya menggembirakan, akhirnya kita pindah ke Dewi Sri melayani online maupun dine in,” ujar Siva, ditemui di Pempek Farina cabang Dewi Sri, Minggu (3/7/2022).

Siva menuturkan, selain pempek sebagai menu utama, pihaknya juga menyediakan sejumlah menu andalan lainnya seperti Tek Wan yang juga berasal dari Palembang. Ada juga menu-menu lainnya yang bisa dinikmati sambil bersantai dengan teman ataupun keluarga seperti batagor, otak-otak, hingga mie celor udang. Pempek yang disajikan, kata Siva, menggunakan ikan tenggiri yang terjamin kesegaran dan higienisnya, sehingga cita rasanya tidak perlu diragukan, khas Pempek Farina.

“Di sini yang paling dicari Paket Lebat, karena di dalamnya ada beberapa item, jadi harganya bisa lebih hemat,” ungkap Siva. Selain menu andalan paket pempek tersebut, ada satu menu lagi yang menurut Siva paling banyak dipesan pelanggan, yakni Tek Wan Tom Yam. Tek Wan yang biasanya menggunakan kuah sup ikan, kini dimix dengan bumbu Tom Yam yang memiliki taste pedas dan manis khas negara asalnya Thailand. Cita rasa Tek Wan pun jadi lebih gurih, segar, dan nagih.

“Ini juga best seller kita, karena Tek Wan Tom Yam-nya menurut yang sudah sering makan di sini paling enak, tidak ada lagi di Bali,” kata Siva. Bagi pecinta masakan nusantara memang wajib melipir ke Pempek Farina Jalan Dewi Sri, Legian, Kuta. Mereka sudah buka dari pukul 09.00-23.00 Wita, setiap hari.

“Semoga outlet Dewi Sri ini bisa memberikan kepuasan kepada para pelanggan dan menyasar pasar yang lebih luas lagi,” harap Siva.

Sumber Artikel : Nusa Bali https://www.nusabali.com/berita/120405/pempek-farina-buka-outlet-baru-di-kuta

Berita/Artikel Terkait

Open chat
Hallo,
Ada yang bisa dibantu?